Disebut Kembaran Rohit Chand, Wander Luiz: Saya Lebih Tampan

Disebut Kembaran Rohit Chand, Wander Luiz: Saya Lebih Tampan Pemain Persib Wander Luiz. (Raffy Faraz Ramadhan)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertemuan Persib versus Persija menjadi laga yang sangat dinantikan oleh para penikmat sepakbola Tanah Air.

Seperti pertemuan keduanya di Grand Final Piala Menpora 2021 lalu, nampaknya menghadirkan cerita unik bagi Wander Luiz dan Rohit Chand. 

Banyak para penikmat sepakbola menilai bahwa paras Wander Luiz dan Rohit Chand memiliki kemiripan. Bahkan di media sosial, foto keduanya kerap dijadikan meme. 


Banyaknya foto yang diunggah di media sosial berkat kemiripannya, kedua pemain tampak menyadari hal itu. Seperti di leg kedua Grand Final Piala Menpora, Rohit dan Luiz tampak membuat moment kebersamaannya melalui kamera. 

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Wander Luiz yang menyadari hal tersebut memberi tanggapan. Sambil berkelakar, ia mengakui bahwa paras Rohit Chand hampir mirip dengannya. 

"Namun, saya lebih tampan dibandingkan dengan dia (Rohit)," kata Luiz, sambil tertawa di hadapan awak media belum lama ini.

Hanya saja saat ini, penampilan Luiz tampak berbeda dengan memilih gaya rambut dreadlock. Namun tetap saja, warganet melihat keduanya memiliki kemiripan pada parasnya.  (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini