Jadwal Live Streaming Final Liga Europa MU vs Villarreal, Berikut Link dan Cara Nontonnya

Jadwal Live Streaming Final Liga Europa MU vs Villarreal, Berikut Link dan Cara Nontonnya Ilustrasi link live streaming final Liga Europa 2021 MU vs Villarreal. (UEFA)

REPUBLIK BOBOTOH - Manchester United berhadapan dengan Villarreal dalam laga puncak kompetisi antarklub kasta kedua Liga Europa di Stadion Miejski, Gdansk, Polandia pada Rabu malam 26 Mei 2021 waktu lokal atau Kamis dini hari nanti waktu Indonesia.

Manchester United lebih diunggulkan karena lebih berpengalaman bertarung di final turnamen antarklub Eropa. Setan Merah pernah memenangkan semua ajang kompetisi antarklub Eropa, Piala/Liga Champions, UEFA Cup/Liga Europa dan Cup Winners Cup yang sudah tidak lagi digelar.

Final Liga Europa menjadi kesempatan terbaik bagi pelatih Ole Gunnar Solskjaer mempersembahkan trofi pertama untuk Setan Merah sebagai pelatih.

Solskjaer sebelumnya pernah menjadi figur utama di balik cerita kemenangan MU di final Liga Champions 1999 yang dramatis dan selalu dikenang.

Sementara Villarreal, pencapaian terbaik mereka sebelumnya di Eropa paling banter menapak hingga semifinal. Sekali meembus semifinal Liga Champions, tiga kali semifinal UEFA Cup/Liga Europa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tapi Villarreal memiliki Unai Emery, pelatih yang cukup berpengalaman di final Liga Europa. Emery pernah tiga kali meraih gelar juara UEFA Cup/Liga Europa ketika menangani Sevilla.

Posisi sebagai kuda hitam bisa memberikan keuntungan tersendiri untuk Villarreal. Sebaliknya status unggulan bisa menjadi beban untuk Paul Pogba dan kolega.

Pertandingan final Liga Europa 2021 antara MU vs Villarreal rencananya disiarkan langsung oleh SCTV pada Kamis dini hari nanti mulai pukul 01.30 WIB. Sementara kick-off pertandingan dilaksanakan pukul 02.00 WIB.

Selain bisa disaksikan gratis melalui layar kaca SCTV, penggemar sepak bola juga bisa menikmatinya lewat siaran live streaming di platform tv online berbayar, Vidio.

Untuk menonton live streaming final Liga Europa MU vs Villarreal di Vidio, harus membeli akses atau berlangganan. Selengkapnya klik di sini. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini