Dokter Tim Persib Beberkan Kondisi Terkini Cedera Abdul Aziz

Dokter Tim Persib Beberkan Kondisi Terkini Cedera Abdul Aziz Abdul Aziz dan rekan setimnya saat menjalani latihan. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib, Rafi Ghani membeberkan kondisi kebugaran gelandang, Abdul Aziz.

Aziz mengalami cedera di leg pertama babak Grand Final Piala Menpora 2021 kontra Persija Jakarta.

Rafi mengatakan, Aziz memang mendapatkan cedera di bagian lutut kanannya pada laga tersebut.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu dan setelah melalui tahap pemeriksaan, cedera Aziz terus menunjukan progres yang baik.

"Jadi Abdul Aziz di final leg pertama Piala Menpora cedera di lutut kanannya. Udah saya konsul dengan dokter ortopedi dan alhamdulillah dokter otot-otot quadriceps, otot-otot hamstring dan otot bokongnya baik," kata Rafi kepada wartawan di Graha Persib belum lama ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Cedera yang didapat Aziz, disebut Rafi tidak terlalu parah. Hanya saja, segala bentuk cedera harus mendapat perhatian maksimal agar bisa kembali pulih.

Beberapa tahapan seperti pemberian obat anti implamasi juga sudah dilakukannya dan saat ini Aziz juga sudah mulai berlatih terpisah yang didampingi fisioterapis tim.

"Termasuk cedera di bagian lutut ada di bagian ACL-nya ada implamasi dan saya berikan obat anti implamasi dan nanti ada penguatan otot sama fisioterapi. Cedera sedang,"

"Jadi sekarang sedang nelakukan penguatan otot bersama fisioterapi kita Beni," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini