Persib Kembali Berlatih, Jupe Berharap Rencana Liga 1 Digelar Awal Juli Tak Diundur-undur

Persib Kembali Berlatih, Jupe Berharap Rencana Liga 1 Digelar Awal Juli Tak Diundur-undur Tim Persib kembali menggelar latihan. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Achmad Jufriyanto mengaku senang karena timnya bisa kembali menggelar latihan pada pekan ini.

Mantan Pemain Bhayangkara FC ini merasa, latihan yang digelar timnya merupakan angin segar untuk para pemain.

Tak hanya itu, wacana bergulirnya kompetisi Liga 1 pada 3 Juli mendatang juga menjadi suntikan motivasi.

"Sangat termotivasi karena liga akan dimulai pada 3 Juli mudah-mudahan kalau tidak ada pengunduran lagi. Jadi motivasi kita kesiapan pemain bisa sebaik mungkin," ujar pemain bernomor punggung 16 itu kepada awak media belum lama ini.

Disinggung kesiapan timnya, Jupe menilai kesiapan timnya harus terus ditingkatkan. Hanya saja tim Maung Bandung sudah memiliki modal baik dari segi kebugaran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya selama libur, para pemain tetap mendapatkan program latihan dari tim pelatih berupa video panduan.

"Insya Allah kebugaran pemain tetap terjaga karena selama libur lebaran kemarin hampir dua minggu lebih kita dikasih program pelatih melalui video," tambah Jupe.

Eks pemain Persita Tangerang itu meyakini rekan-rekan setimnya sudah melakukan program latihan yang dibuat tim pelatih.

"Jadi pemain semua saya rasa (terjaga), (komunikasi) intens di grup internal jadi saya rasa semua melakukan itu jadi saya rasa kondisi bagus," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini