Persib Buka Peluang Gelar Uji Coba di Luar Bandung, Siapa Lawannya?

Persib Buka Peluang Gelar Uji Coba di Luar Bandung, Siapa Lawannya? Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Jelang bergulirnya Liga 1 2021, Persib Bandung merencanakan laga uji coba yang digelar pekan depan. Pelatih Robert Alberts membuka peluang laga tersebut digelar di luar Bandung.

Robert mengungkapkan kategori venue yang bisa dijadikan tempat uji coba tersebut. Kota tersebut, kata Robert, bisa dijangkau hanya dalam hitungan 2 sampai 3 jam dari Bandung.

“Tentu saja kami tengah mencari kesempatan menjalani latihan bersama dengan tim lain, bukan di pekan ini tapi pekan selanjutnya, apakah di Bandung atau di luar yang hanya butuh 2 sampai 3 jam perjalanan, pergi pagi pertandingan sore lalu kembali lagi, akan terlalu jauh jika perjalanan itu sampai 6 jam,” ucap Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Gelandang Persib Ini Ogah Campuri Urusan PSSI Soal Wacana Kompetisi Tanpa Degradasi

Persiapan Persib menatap Liga 1 2021 saat ini semakin intens. Selain laga uji coba, Robert juga menyiapkan tes fisik kepada para pemainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, Persib juga mulai menggelar latihan sebanyak dua kali dalam sehari. Para pemain akan terlebih dahulu digenjot di lapangan hijau pada pagi hari. Sore hari, pemain akan berlatih kebugaran di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Tim pelatih pun akan secara bertahap meningkatkan level dan intensitas latihan.

Pada prakternya, pemain dibagi tiga kelompok, dimana setiap kelompok berisikan 10 pemain. Mereka memulai latihan kebugaran pukul 14.00 WIB dan berakhir pukul 16.00 WIB.

“Hari ini (Selasa) kami menjalani program spesifik berkenaan dengan program kebugaran dalam bermain sepakbola dan dengan level lebih tinggi dibandingkan kemarin,” kata pelatih Persib, Robert Alberts. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini