Persikabo 1973 Keropos Ditinggalkan Banyak Pemain, Ini Langkah Igor Kriushenko

Persikabo 1973 Keropos Ditinggalkan Banyak Pemain, Ini Langkah Igor Kriushenko Igor Kriushenko. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PS TIRA Persikabo 1973 bergerak mencari pemain baru setelah ditinggalkan sejumlah pemain pascaturnamen Piala Menpora 2021.

Sebelumnya Laskar Padjadjaran ditinggalkan Wawan Febrianto yang merapat ke Borneo FC. Kemudian Arthur Bonai, Dwi Kuswanto, Aditya Putra, Ikhwan Ciptadi, dan Kevin Wopi.

Bahkan sebelum Piala Menpora, PS TIRA sudah ditinggal legiun asing Petteri Pennanen, Artyom Filiposyan, dan Alex dos Santos. Sementara Ciro Alves pulang ke Brasil.

Kondisi tersebut membuat PS TIRA memiliki banyak lubang yang harus ditutupi oleh Pelatih Igor Kriushenko. Namun dia mengklaim sudah memiliki opsi untuk menggantikan pemain yang pergi.

Pelatih asal Belarusia tersebut menjelaskan, fokus perburuannya adalah pemain muda karena alasan lebih memiliki motivasi kuat untuk berkembang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Memang cukup disayangkan ada beberapa pemain penting yang keluar dari tim. Kami mungkin punya dua opsi, kami akan cari pemain muda yang memiliki motivasi untuk masuk ke skuat inti," kata Igor dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Rabu 26 Mei 2021.

"Yang kedua mencari pemain yang berpengalaman yang bisa memberikan kontribusi yang baik buat tim kita di Liga 1. Intinya mencari pemain yang memang memiliki kualitas dan kemampuan pantas untuk berada di Liga 1," sambungnya.

Skuat PS TIRA sendiri sudah kembali berlatih setelah diliburkan. Igor mengatakan, fokusnya adalah membenahi fisik pemain setelah libur panjang guna kembali ke kondisi bugar.

"Kami tetap berlatih menyiapkan diri serta untuk persiapan liga nanti sekaligus untuk menjaga kebugaran semua pemain," tuntasnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini