Beda dari yang Lain, Persiraja Izinkan Suporter Nonton Latihan Tim

Beda dari yang Lain, Persiraja Izinkan Suporter Nonton Latihan Tim Para pemain Persiraja Banda Aceh berlatih di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Selasa 25 Mei 2021. (Persiraja.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Tidak seperti kontestan Liga 1 maupun Liga 2 yang menggelar latihan tertutup untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, Persiraja Banda Aceh justru tetap terbuka kepada suporter.

Laskar Tanah Rencong tetap membuka diri epada masyarakat untun nonton latihan tim yang kembali dilaksanakan pada Selasa 25 Mei 2021 kemarin, setelah tim diliburkan beberapa pekan.

Namun masyarakat yang ingin menyaksikan langsung latihan Persiraja diharuskan menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan.

Seperti dikutip dari laman resmi klub, hal itu dituangkan manajemen Persiraja dalam surat yang berbunyi:

Assalamualaikum Wr.Wb.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan ini manajemen Persiraja mengumumkan bahwa Latihan Persiraja di Stadion H. Dimurthala Lampineung terbuka dan boleh dinonton oleh fans, suporter dan pendukung Persiraja dengan ketentuan dan syarat sebagai berikut:

- Wajib memakai masker. Yang tidak memakai masker tidak dizinkan masuk.

- Wajib mencuci tangan, sebelum masuk. Lebih bagus sediakan hand sanitizer sendiri.

- Selama menonton dan duduk di tribun, diharuskan jaga jarak, dan tetap memakai masker.

- Dilarang foto dengan pemain dan masuk ke lapangan. Area penonton hanya di tribun.

- Untuk penonton hanya dibolehkan masuk melalui pintu utama.

Manajemen bersama dengan Pemko Banda Aceh dan pihak kepolisian akan melakukan evaluasi terhadap kehadiran penonton. Apabila banyak yang tidak patuh, maka bisa jadi latihan akan tertutup bagi penonton.

Jadi mari kita patuhi bersama, demi kenyamanan dan kesehatan kita semua. Stay safe, jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan.. Lantak Laju!. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini