Punya Waktu Persiapan 6 Pekan, Victor Igbonefo Sebut Ideal Bagi Persib

Punya Waktu Persiapan 6 Pekan, Victor Igbonefo Sebut Ideal Bagi Persib Bek Persib Bandung Victor Igbonefo. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persib Bandung Victor Igbonefo, menilai masa persiapan timnya cukup ideal apabila kompetisi Liga 1 digelar sesuai rencana yakni pada 3 Juli 2021 mendatang.

Menurutnya, waktu selama 6 pekan terbilang cukup untuk mematangkan timnya.

Meski sebelumnya Persib diliburkan selama hampir satu bulan, Victor menilai masa persiapan yang dimiliki timnya untuk latihan bersama amatlah cukup.

Oleh karena itu, ia bertekad memaksimalkan waktu tersebut agar timnya semakin siap menatap Liga 1.

"Ya sekarang kita punya waktu yang bagus sekitar 6 minggu sebelum liga mulai itu waktu yang pas,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Benar untuk preseason dan aku kita itu cukup bagus untuk tim," ujar eks pemain Pelita Jaya itu kepada wartawan pada Selasa, 25 Mei 2021.

Ditambah lagi, adanya gelaran turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora cukup membantu persiapan timnya setelah setahun tidak bertandimgm

"Piala Menpora sangat bantu kita karena lama sekali tidak bermain dan setelah itu kita main di Piala Menpora," imbuhnya.

Disinggung soal kendala untuk mempersiapkan timnya, Victor mengaku tak mengalami masalah.

Bahkan ia juga merasa kesiapan timnya mulai meningkat setelah mendapatkan informasi bahwa kompetisi akan digelar bulan Juli.

"Tadi aku dengar kepastian liga di bulan Juli ya kita harus fokus ke bulan Juli itu," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini