Yunus Nusi Ditetapkan Sebagai Sekjen PSSI

Yunus Nusi Ditetapkan Sebagai Sekjen PSSI Yunus Nusi. (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - PSSI menetapkan Yunus Nusi sebagai sekjen PSSI yang baru. Sebelumnya Yunus menjabat sebagai Plt Sekjen PSSI menggantikan Ratu Tisha Destria yang mundur pada tahun 2020 lalu.

Keputusan tersebut diambil melalui rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang berlangsung di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis 25 Mei 2021. Rapat Exco yang didikuti 13 dari 15 anggota dilakukan secara virtual selama satu setengah jam dan dipimpin langsung Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

"Keputusan rapat Exco hari ini menetapkan pak Yunus Nusi sebagai Sekjen PSSI secara definitif dan beliau juga langsung mengundurkan diri sebagai anggota Exco PSSI dan Ketua Asprov PSSI Kaltim,” kata Iriawan.

BACA JUGA: Evaluasi Tim Dilakukan, Dado Bocorkan Salah Satu Kekurangan Timnya

Sepak terjang Yunus Nusi selama satu tahun belakangan ini menjadi salah satu alasan pengangkatannya sebagai Sekjen PSSI. Iriawan menambahkan, seluruh anggota Exco pun sepakat atas keputusan tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kami melihat pak Yunus Nusi orang yang tepat untuk menjadi Sekjen PSSI saat ini. Selama menjadi Plt Sekjen satu tahun ini, saya dan teman-teman di Exco sudah melihat kinerja beliau. Tadi seluruh anggota Exco juga setuju dengan keputusan ini,” jelas pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut. (HL)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini