Ini 2 Pemain Asing yang Dirumorkan Merapat ke Persib, Robert Bocorkan Jadwal Kedatangannya

Ini 2 Pemain Asing yang Dirumorkan Merapat ke Persib, Robert Bocorkan Jadwal Kedatangannya Bassel Zakaria Jradi. (Hajduk.hr)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan pemain asing Asia yang bakal membela Maung Bandung di Liga 1 musim 2021/2022 bakal merapat sekitar pertengahan bulan Juni 2021 mendatang.

Robert menjelaskan pemain asing bidikan Persib tersebut, saat ini tengah konsentrasi dengan tim nasional negaranya menghadapi lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Karena di awal bulan Juni itu waktunya kualifikasi Piala Dunia dan dia berpartisipasi. Jadi setelah itu dia bisa datang dan sejauh ini semuanya positif," kata Robert belum lama ini.

Pelatih asal Belanda itu sampai sekarang masih menutupi identitas pemain asing incarannya. Namun sejak beberapa pekan lalu, sudah muncul beberapa nama pemain asing untuk mengisi slot pemain Asia di Pangeran Biru.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari beberapa nama, dua di antaranya menyandang status pemain timnas negara seperti dideskripsikan oleh Robert.

Pertama, Farkhat Musabekov yang saat ini membela FK Dordoi Bishkek dan kerap jadi langganan dipanggil timnas Kirgizstan.

Kedua, Bassel Zakaria Jradi, gelandang klub papan atas Liga Kroasia, HNK Hajduk Split yang merupakan pemain timnas Lebanon aktif.

Baik Farkhat maupun Jradi terbilang pemain yang cukup penting di masing-masing klub yang dibelanya saat ini. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini