Ardi Idrus Percaya Diri Menyambut Liga 1 2021, Faktor Ini Jadi Penyebabnya

Ardi Idrus Percaya Diri Menyambut Liga 1 2021, Faktor Ini Jadi Penyebabnya Ardi Idrus (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Rasa percaya diri bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus meningkat jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya digelar pada awal Juli mendatang.

Penyebabnya, program latihan yang diberikan oleh pelatih Robert Alberts. Persib menjalani dua sesi latihan pagi dan sore saat ini. Pada pagi hari, para pemain digenjot di lapangan hijau dan sore mereka berlatih gym di Mes Persib.

Program tersebut dinilai membuat pemain lebih siap secara fisik dan pelatih mempunyai banyak waktu untuk menerapkan strategi.

BACA JUGA: Izin Liga 1 Ternyata Masih Belum Pasti, Masih Diproses Polri

"Latihan saat ini pagi dan sore. Jadi saya rasa, kami (pemain) akan lebih siap untuk liga, Juli mendatang," kata Ardi Idrus dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ardi menambahkan, kondisi fisik dan kebugarannya tetap terjaga hingga saat ini meski sempat mendapatkan waktu libur panjang usai melakoni laga di Piala Menpora 2021 lalu. Ia juga mengaku tidak mendapat kendala dalam sesi latihan.

"Karena kebugaran kita masih terjaga. Jadi, tidak ada kendala di masa persiapan ini. Kami saat ini masih fokus pada latihan fisik. Alhamdulillah semua berjalan baik," pungkas Ardi Idrus. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini