Pelatih Persib Ungkap Tujuan Meliburkan Pemainnya

Pelatih Persib Ungkap Tujuan Meliburkan Pemainnya Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Para pemain Persib Bandung mendapat jatah libur selama satu hari, Jumat 28 Mei 2021. Pelatih Persib, Robert Alberts mengungkapkan maksud dan tujuan di balik libur yang diberikannya kepada Supardi Nasir dan kolega.

Robert memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk memulihkan stamina setelah menjalani latihan intensif selama empat hari terakhir. Pelatih asal Belanda itu berharap, para pemainnya bisa kembali bugar setelah mendapatkan jatah libur satu hari.

"Besok (hari ini, red) kami libur untuk memulihkan kebugaran agar mereka siap mengikuti internal game dengan maksimal," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

Menurut laporan laman resmi klub, Persib akan terus meningkatkan intensitas latihan pada pekan awal masa persiapan menghadapi Liga 1 2021.

BACA JUGA: Selain Juara, Persib Punya Misi Lain di Liga 1, Robert Bocorkan Misi Tersebut


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert berharap pada pekan pertama ini kebugaran pemainnya bisa mendekati level saat tim bermain di Piala Menpora 2021.

"Kami tingkatkan performa permainan pemain ke level tertinggi. Terlihat dari detak jantung yang juga tinggi, minggu depan juga masih sama, yang turun adalah waktu pemulihan (durasi istirahat lebih panjang)," ucapnya.

Persib juga akan melakoni game internal guna mengevaluasi kondisi kebugaran pemainnya.

"Internal game nanti pemain akan dipantau pakai alat catapult sehingga terlihat jarak tempuh dan denyut jantung mereka dan bagaimana pemulihannya," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini