Ikut Bantu PSMS Medan, Rizky Billar dan Putra Siregar Ingin Bawa Perubahan

Ikut Bantu PSMS Medan, Rizky Billar dan Putra Siregar Ingin Bawa Perubahan Ilustrasi. (net)

REPUBLIK BOBOTOH - Demi memajukan tim kebanggaannya, presenter Rizky Billar dan pengusaha ponsel, Putra Siregar ikut bergabung untuk masuk ke jajaran petinggi tim PSMS Medan.

Keduanya juga mendapat sambutan hangat dari pemegang saham mayoritas PSMS Medan sekaligus Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi saat berkunjung ke Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara pada Kamis, 27 Mei 2021.

Rizky sebagai putra daerah mengatakan sudah menjadi hal wajib bagi putra daerah untuk memajukan daerahnya terutama dari sekto olahraga.

“Kita sudah sepatutnya wajib memajukan sepakbola Sumatera Utara, khususnya Medan ya itu PSMS. Saya rasa sebagau putra daerah yang tinggal di Ibu Kota melihat prestasi PSMS jauh tertinggal dari tim lain,“ ujar kekasih dari Lesti Kejora itu seperti di Instagram Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

Putra Siregar yang juga seorang influencer menyampaikan niat untuk memberikan perubahan di tim PSMS Medan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Putra optimis setelah mereka bergabung dengan PSMS, akan banyak sponsor yang akan mendukung PSMS.

“Intinya kita datang ingin membawa perubahan untuk PSMS Medan. Apalagi kita lahir di Kota Medan yang ingin banggakan sepakbola Medan,“ tuntasnya.(Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini