Hadapi Oman, Timnas Indonesia Tidak Boleh Kalah Lagi

Hadapi Oman, Timnas Indonesia Tidak Boleh Kalah Lagi Muhammad Riyandi (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Kiper Timnas Indonesia, Muhammad Riyandi mengatakan bahwa pada laga ujicoba melawan Oman, timnas tidak bisa kalah lagi. Skuat Garuda akan melakoni laga ujicoba internasional yang digelar di Dubai, di The Sevens Stadium, Sabtu 29 Mei 2021, pukul 19.00 waktu setempat.

Pada laga ujicoba sebelumnya Indonesia takluk dari Afghanistan 3-2 beberapa waktu lalu.

“Untuk laga uji coba kedua nanti, saya dan teman-teman lainnya tentu berharap bisa menang. Namun itu semua balik lagi ke semangat kita dalam berlaga nanti. Pokoknya, kita tidak bisa kalah lagi. Harus menang,” tegasnya.

Riyandi sendiri merupakan 'pemain baru' yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong. Kiper asal Barito Putera tersebut menyusul rekan-rekannya ke Dubai dan tiba pada Kamis 27 Mei 2021 pagi waktu lokal.

Usai bergabung, Riyandi langsung melahap program latihan yang diberikan tim pelatih. Namun porsi yang diberikan tidak sebanyak pemain yang lebih dahulu bergabung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Saya sudah ikut berlatih lagi bersama teman-teman kiper lainnya. Namun tidak terlalu banyak yang saya lahap, sebab masih baru pertama kali latihan, pelatih ingin saya menyesuaikan diri dan memulihkan kondisi terlebih dahulu,” katanya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini