Internal Game Berakhir Tanpa Gol, Begini Komentar Robert

Internal Game Berakhir Tanpa Gol, Begini Komentar Robert Persib menggelar latihan internal game di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu 29 Mei 2021. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib baru saja menggelar latihan internal game yang berakhir dengan skor 0-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu 29 Mei 2021 sore tadi.

Meski internal game pertama seusai libur Idulfitri ini tak menghasilkan gol atau berakhir dengan skor imbang 0-0, Robert masih menggapnya wajar.

"Setelah satu pekan berlatih, ini bagian yang bagus karena memainkan pertandingan dan pemain menikmatinya, kalian bisa melihat itu," kata Robert kepada awak media secara virtual setelah laga.

Dalam internal game itu, menurut Robert apa yang menjadi tujuan dari latihan tersebut tercapai, dengan tidak memainkan umpan panjang.

"Kami mencapai tujuan di hari ini dengan tidak memainkan umpan panjang, kami tidak melakukan itu meski sesekali pemain melakukan itu," katanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya itu, pemian juga dikatakan pelatih asal Belanda itu, selama 90 menit pertandingan pemain menunjukkan motivasi yang bagus.

"Pemain juga tetap disiplin dengan terus bergerak, melakukan operan dan bisa menjaga tempo di partandingan dengan ritme yang bagus."

"Selama 90 menit juga mereka tidak tampil buruk, bermain dengan keinginan yang bagus terutama di babak kedua dan itu positif. Tidak adanya gol di laga ini juga tidak jadi masalah," tuntasnya. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini