Dua Pemain Ini Jadi Sorotan Robert Usai Latihan Internal Game

Dua Pemain Ini Jadi Sorotan Robert Usai Latihan Internal Game Beckham Putra Nugraha dalam gim Internal Persib yang digelar di Stadion GBLA. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain jadi sorotan Pelatih Persib Bandung Robert Alberts usai menggelar game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu 29 Mei 2021.

Internal game yang digelar sore hati tadi itu berakhir dengan skor 0-0. Namun Robert tak mempermasalahkan itu. Sebab tujuannya mengelar latihan tersebut untuk melihat perkembangan pemainnya usai libur panjang.

Dari seluruh pemainnya, Robert melihat Beckham Putra Nugraha dan Ardi Idrus mengalami penurunan fisik.

"Kami memantau Ardi dan Beckham hari ini karena mereka mereka agak menurun pekan ini jadi kami memberi tugas yang spesifik hari ini untuk mencapai detak jantung yang lebih tinggi dan lebih banyak aksi di lapangan," kata Robert kepada awak media secara virtual setelah laga.

Sedangkan untuk Ardi Idrus malah terlalu banyak terlibat dalam penyerangan, artinya terlalu banyak meninggal pos sebagai bek sayap.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ardi terlihat lebih banyak terlibat di penyerangan sedangkan Beckham masih kurang (berkontribusi) saat menyerang. Kami sudah berbicara setelah latihan dan mereka sudah memahami dengan jelas apa yang diharapkan dari kami," tuntas pelatih asal Belanda itu. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini