Robert Puji Performa Pemain Muda Persib di Gim Internal

Robert Puji Performa Pemain Muda Persib di Gim Internal Persib menggelar latihan internal game di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu 29 Mei 2021. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Albrets menaruh harapan besar kepada pemain mudanya di Liga 1 2021 yang rencannya akan digelar awal Juli mendatang.

Dalam gim internal yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 29 Mei 2021, Robert melihat Syafril Lestaluhu dan Saiful sangat positif.

"Saya melihat pemain muda, Syafril dan Saiful, kami juga memainkan Jardel dan Kakang yang mana dia adalah pemain yang sangat muda (Kakang)," kata Robert kepada awak media secara virtual setelah laga.

Dalam latihan, keempat pemain muda yang dilibatkan di gim internal tersebut, dikatakan Robert selalu penuh dengan motivasi dan disiplin.

"Bagus, karena mereka terus berlatih dan bermain, tetap menjaga di level yang kami harapkan. Jika liga membutuhkan mereka untuk bergabung dan saya lihat itu sangat positif," tuntasnya. (Kris Andieka)


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini