Tunggu Pemain Asing Anyar dan Kembalinya Castillion, Robert Belum Bisa Bentuk Kerangka Tim Persib

Tunggu Pemain Asing Anyar dan Kembalinya Castillion, Robert Belum Bisa Bentuk Kerangka Tim Persib Persib menggelar latihan internal game di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu 29 Mei 2021. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengakui belum bisa membentuk kerangka tim inti Persib yang akan masuk dalam daftar susunan pemain di Liga 1 2021 nanti.

Meski tim Persib sudah berlatih selama sepekan, dan rencananya Liga 1 2021 akan digelar pada awal Juli 2021, Robert mengatakan masih menunggu kedatangan Geoffrey Castillion dan pemain asing anyar.

"Belum, karena untuk 18 pemain (yang masuk daftar susunan pemain) atau starting eleven kami masih bekerja untuk itu," kata Robert kepada awak media secara virtual setelah laga internal game di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu 29 Mei 2021.

Robert masih menunggu kedatangan dua pemain, selain pemain anyar yang akan mengantikan gelandang Omid Nazari, juga kedatangan penyerang asal Belanda, Geoffrey Castillion.

"Seperti yang sudah saya katakan, itu tergantung Geoffrey dan Luiz serta satu pemain asing lagi yang akan tiba." ujarnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert juga mengaku merindukan duet maut Castillion dan Wander Luiz di lini depan Maung Bandung, yang terbukti berperan besar dalam tiga kemenangan beruntun Persib di Liga 1 2020, sebelumnya akhirnya dihentikan karena pandemi Covid-19.

"Kami sudah tahu kualitas Geoffrey dan Luiz karena musim lalu mereka membantu tim meraih tiga kemenangan dan mereka sangat membantu di lini depan. Jadi kombinasi mereka yang hilang dirindukan sejauh ini," tuntas pelatih asal Belanda itu. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini