Robert Pastikan Persib Akan Gelar Uji Coba Melawan Tim Liga 2

Robert Pastikan Persib Akan Gelar Uji Coba Melawan Tim Liga 2 Pelatih Persib Robert Alberts. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memastikan akan menguji anak asuhnya dengan menggelar laga uji coba melawan tim dari kontestan Liga 2.

Robert mengatakan, mendapatkan permintaan untuk uji coba dari tim Liga 2 tersebut. Namun sayang pelatih asal Belanda ini belum menyebutkan nama klub tersebut.

"Kami mendapat permintaan dari satu tim dari Liga 2 yang ingin menggelar uji coba dan kami membuka kesempatan untuk itu," kata Robert kepada awak media secara virtual setelah laga.

Sebelum kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya digelar pada awal Juli nanti, Robert juga mengagendakan beberapa kali uji coba, salah satunya pada 5 Juni nanti.

"Kami juga sedang memastikan laga uji coba yang akan dimainkan seperti di pekan depan tanggal 5 Juni menghadapi tim lain," ujarnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib dikatakan Robert tentunya membutuhkan uji coba untuk mengukur kekuatan timnya dan mencari kelemahan untuk dijadikan bahan evaluasi.

"Ya kami perlu bermain melawan tim lain dan mengorganisir latih tanding, lalu kami akan mengevaluasinya setelah bermain menghadapi tim dari (Liga) divisi 1 atau 2," tuntasnya. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini