PSSI Gelar Kongres Biasa 2021 Hari Ini, Berikut Dua Agenda Utamanya

 PSSI Gelar Kongres Biasa 2021 Hari Ini, Berikut Dua Agenda Utamanya Persiapan Kongres Biasa PSSI 2021. (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - PSSI menggelar Kongres Biasa 2021 di Hotel Raffles Jakarta, Sabtu 29 Mei 2021. Dalam kongres tersebut ada dua agenda utama yang dibahas oleh federasi kepada seluruh peserta yang hadir.

Yang pertama adalah pemaparan laporan pelaksanaan program tahunan PSSI tahun 2020 dan rencana program PSSI tahun 2021. Agenda lainnya adalah pengesahan anggota baru.

“Selamat datang kepada peserta Kongres. Semoga Kongres besok berjalan sukses, lancar, dan semuanya dapat menjalankan hasil Kongres," ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.

Kongres Biasa 2021 akan dihadiri Menteri Pemuda Olahraga Zainudin Amali, perwakilan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia dan Komite Olahraga Indonesia, dan lain-lain. Selain itu, juga ada delegasi dari FIFA dan AFC yang mengikuti lewat virtual.

BACA JUGA: Kabar Baik untuk Penggemar Bola di Tanah Air, SCTV Tayangkan 3 Laga Timnas Indonesia


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu dari PSSI, selain Ketua Umum, jajaran Komite Eksekutif dan Sekretaris Jenderal, juga akan hadir sebanyak 87 voters dari anggota PSSI. Wakil delegasi dan voters anggota PSSI sudah hadir dan melaksanakan proses registrasi pada hari Jumat 28 Mei 2021.

"Saya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Bapak Menpora dan sejumlah undangan lainnya yang berkenan hadir,” ucap pria yang akrab disapa Iwan Bule.

Kongres Biasa PSSI 2021 rencananya akan dimulai pada pukul 13.00 WIB. Pada Kongres ini PSSI menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seluruh peserta Kongres wajib dilakukan Swab Test terlebih dahulu sebelum memasuki ruangan Kongres di Hotel Raffles serta menjaga jarak, memakai masker dan disediakan hand sanitizer. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini