Beckham Tarik Kesimpulan Dari Gim Internal Timnya

Beckham Tarik Kesimpulan Dari Gim Internal Timnya Beckham Putra - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah bermain di gim internal pada Sabtu, 29 Mei 2021 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pemain Persib, Beckham Putra Nugraha menilai timnya mengalami peningkatan yang signifikan.

Ia mengatakan organisasi permainan timnya mulai menunjukan progres pesat, meski tidak berjumpa selama hampir satu bulan lamanya.

"Atmosfer pertandingan cukup bagus setelah satu bulan libur dan baru seminggu latihan kita mulai" ujar anak bungsu dari Budi Nugraha itu pada Sabtu, 29 Mei 2021.

Meski gim internal tersebut berakhir dengan kedudukan imbang, kacamata, pemain yang akrab disapa Etam itu menjelaskan kedua tim memiliki kekuatan yang berimbang.

Bahkan sisi kebugaran rekan setimnya juga terpantau sangat baik, sehingga gim internal berjalan sengit dan sangat ketat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah kita terlihat bagus saat bertahan dan menyerang juga sangat bagus tidak terlalu jauh perbedaannya dari fisik nanti kita bisa lebih ditingkatkan lagi," tambah pemain yang akrab disapa Etam itu. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini