Beckham Senang Gim Internal Berjalan Sesuai Rencana

Beckham Senang Gim Internal Berjalan Sesuai Rencana Media Officer Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang belia Persib, Beckham Putra Nugraha mengaku senang dengan program latihan yang dibuat tim pelatihnya. Meski mendapat intensitas latihan tinggi pada awal pekan, pria yang akrab disapa Etam itu tetap antusias dalam berlatih.

Seperti sesi latihan yang digelar pada hari Rabu, 26 April 2021, tim pelatih Persib tampak memberikan program latihan dengan intensitas tinggi untuk meninjau volume maksimal oksigen yang diproses oleh tubuh pemainnya.

Sedangkan pada akhir pekan, para pemain Persib mendapatkan bonus latihan, berupa gim internal.

"Kita setelah libur sebulan pasca Piala Menpora sekarang baru mulai satu minggu udah latihan fisik, kemarin, hari Rabu kita udah di tes dan main game internal hari Sabtu," ujar pemilik nomor punggung 7 itu pada Sabtu, 29 Mei 2021.

Jalannya sesi gim internal pada Sabtu, 29 Mei 2021 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung juga dinilai Beckham berjalan dengan baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya itu, Etam melihat permainan timnya sesuai apa yang diharapkan pelatih, dengan bermain ringkas tanpa terlalu lama menguasai bola.

"Alhamdulilah kita bermain cukup bagus sesuai dgn instruksi pelatih main satu dua sentuhan," imbuhnya.

"Kita juga main dengan skor 0-0 jadi sama-sama kuat sama sama saling jual beli serangan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini