Bentrok Dengan Saudara Kandung di Atas Lapangan, Beckham: Kita Saling Hajar-Hajar Juga

Bentrok Dengan Saudara Kandung di Atas Lapangan, Beckham: Kita Saling Hajar-Hajar Juga Beckham Puta - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha nampaknya sudah terbiasa untuk menghadapi sang kakak, Gian Zola di atas lapangan.

Meski tergabung di tim yang sama, pemain yang akrab disapa Etam itu mengaku tetap profesional apabila diminta untuk menghadapi Zola.

"Alhamdulillah duel dengan kakak (Gian Zola) sendiri dalam sepakbola gak masalah kita profesional aja," ujar Beckham kepada wartawan pada Sabtu, 29 Mei 2021.

Duel dengan Zola, memang bukan hal asing bagi Etam. Hanya saja duel tersebut hanya terjadi saat tim Persib melakukan gim internal.

Etam menjelaskan pertarungan hanya terjadi selama 90 menit saja. Setelah itu, keduanya kembali berpelukan layaknya kakak dan adik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita saling hajar-hajar juga ya itu sepakbola, 90 menit kita musuh profesional di luar lapangan kita kembali jadi saudara," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini