Link Live Streaming MotoGP Italia 2021 yang Tayang di Trans7 Malam Ini

Link Live Streaming MotoGP Italia 2021 yang Tayang di Trans7 Malam Ini Ilustrasi link live streaming MotoGP Italia 2021.

REPUBLIK BOBOTOH - Persaingan para pebalap MotoGP musim 2021 kembali tersaji dalam seri MotoGP Italia yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Minggu 30 Mei 2021.

Rider Yamaha Monster Energy, Fabio Quartararo kembali merebut pole position seperti yang dicapainya di MotoGP Prancis. Quartararo membukukan catatan waktu 1 menit 45,187 detik.

Meski menempati posisi start pertama, namun itu tak menjamin pebalap asal Prancis itu bakal finis pertama. Apalagi para pebalap Ducati sedang dalam top performa.

Di belakang Quartararo, ada duet pebalap Ducati Francesco Bagnaia dan Johann Zarco, yang masing-masing akan start dari posisi kedua dan ketiga.

Setelah melalui lima seri, Quartararo saat ini memimpin klasemen pebalap MotoGP dengan 80 poin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dia dibayangi Bagnaia dengan jarak satu poin di peringkat kedua dan unggul 12 poin saja dari tim Ducati Pramac, Johann Zarco.

Race MotoGP Italia 2021 akan disiarkan langsung Trans7 pada pukul 19.00 WIB. Sebelumnya penggemar olahraga balap motor akan disuguhkan balapan di kelas Moto2 pada pukul 17.20 WIB.

Selain melalui siaran tv analog, tayangan MotoGP Italia 2021 juga bisa disaksikan lewat siaran live streaming di jaringan Trans Media, salah satunya di situs berita online nasional, Detik.com, klik di sini. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini