Evan Dimas Ajak Rekan-rekannya Lupakan Kekalahan dan Fokus ke Kualifikasi Piala Dunia 2022

Evan Dimas Ajak Rekan-rekannya Lupakan Kekalahan dan Fokus ke Kualifikasi Piala Dunia 2022 (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Timnas Indonesia kalah lagi. Usai ditekuk Afghanistan, kini giliran Oman yang menghajar skuat Garuda.

Timnas Indonesia tak berdaya usai takluk 3-1 dari Oman. Evan Dimas menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol pada pertandingan yang berlangsung di Stadion The Sevens, Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu 29 Mei 2021.

Usai laga, pencetak gol tunggul Timnas Indonesia mengajak rekan-rekannya untuk move on dari dua pertandingan ujicoba tersebut. Timnas Indonesia akan menghadapi tiga laga sisa di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand, Vietnam, dan UEA.

“Saya ingin teman-teman cepat melupakan hasil dari dua laga uji coba. Kita harus cepat berbenah, kalau ingin meraih kemenangan di kualifikasi Piala Dunia 2022. Saya masih tetap optimis tim ini bisa melakukannya,” kata Evan Dimas dikutip dari laman resmi PSSI.

Terkait laga melawan Oman, mantan pemain Persebaya Surabaya itu mengaku bahwa Timnas Indonesia sangat sulit untuk mengembangkan permainan. Hal tersebut akan menjadi eveluasi bagi pemain guna lebih baik di pertandingan ke depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Pertandingan yang luar biasa, sulit memang, kita tidak bisa banyak mengembangkan permainan. Ini benar-benar menjadi evaluasi besar bagi kami,” buka Evan.

“Gol saya tadi terjadi, berawal dari umpan lambung dari sisi kiri oleh Arhan, lalu pemain belakang Oman membuang bola tersebut, namun bola itu datang menghampiri saya, dan langsung saya tendang, Alhamdulillah sepakan saya itu meluncur keras untuk menciptakan gol bagi tim kami,” urainya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini