Respon Pemain Persib Terkait Perubahan Jadwal Kick Off Liga 1 2021

Respon Pemain Persib Terkait Perubahan Jadwal Kick Off Liga 1 2021

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha memberikan tanggapan terkait perubahan jadwal kick off Liga 1 2021.

PSSI usai kongres tahunan 2021 memutuskan bahwa kick off perdana kompetisi kasta tertinggi di Indonesia akan digelar pada 10 Juli 2021 mendatang.

"Tentunya sangat bagus adanya kepastian ini. Pastinya, itu menambah motivasi kami sebagai pemain. Semoga semuanya berjalan baik sesuai rencana," kata Beckham dikutip dari laman resmi klub.

Pemain bernomor punggung 7 ini juga berharap Persib bisa kembali berbicara banyak layaknya musim lalu.

Persib Bandung bisa dikatakan sangat menggigit pada kompetisi Liga 1 2020 dengan meraih tiga kemenangan di laga awal dan bertengger di puncak klasemen usai menghajar Persela, PS Sleman, dan Arema.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beckham pun berharap timnya bisa mengulang sukses seperti musim lalu sebelum akhirnya kompetisi dihentikan karena pandemi Covid-19.

"Tahun ini semoga lebih baik dari musim sebelumnya. Hasil baik semoga Persib dapatkan dan bisa melanjutkan tren positifnya di kompetisi," ungkapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini