Mulai Besok, Latihan Persib Masuk Materi Taktikal

Mulai Besok, Latihan Persib Masuk Materi Taktikal (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts sudah menyiapkan program latihan yang bersifat taktikal yang bakal mulai diterapkan Selasa besok, 1 Juni 2021.

Program latihan dengan kombinasi yang lebih variatif mulai diterapkan karena waktu persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 tinggal sekira 1 bulan lagi.

Seperti diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memproyeksikan Liga 1 mulai bergulir pada 10 Juli 2021 mendatang.

"Mulai besok dan seterusnya, kami akan tambah menu latihan pemain dengan agenda taktikal," kata Robert, Senin 31 Mei 2021.

Setiap harinya program latihan akan dibedakan mulai dari membangun sistem pertahanan, taktik permainan di lini tengah hingga sektor penyerangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Besok mulai dari taktik pertahanan, Rabu soal taktik para pemain tengah, dan kemudian para striker (skema menyerang)," jelas Robert.

"Jadi mereka akan berlatih bersama Yaya perihal taktik tertentu, lalu mereka akan berlatih bersama tim yang mana lebih soal fisik," ungkapnya menambahkan.

Skuat Maung Bandung mulai berlatih lagi sejak Senin 24 Mei 2021 setelah sebelumnya diliburkan hampir 1 bulan pasca melakoni laga final Piala Menpora 2021. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini