Beckham Yakin Persib Bisa Lebih Baik Lagi di Kompetisi Liga 1 Musim Ini

Beckham Yakin Persib Bisa Lebih Baik Lagi di Kompetisi Liga 1 Musim Ini Beckham Putra Nugraha dalam gim Internal Persib yang digelar di Stadion GBLA. (Raffy Faraz Ramadhan))

REPUBLIK BOBOTOH - Tren positif dimiliki Persib Bandung di tiga pertandingan terakhir pada kompetisi Liga 1 musim lalu.

Hanya saja, semakin meluasnya penularan Covid-19 di Indonesia, PSSI terpaksa membatalkan kompetisi Liga 1 2020, yang setiap timnya sudah bertanding sebanyak 3 kali.

Tentunya, tak sedikit Bobotoh yang mengharapkan kesuksesan Persib bisa berlanjut di musim ini. Apalagi, saat ini Bobotoh sudah rindu untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding.

Menanggapi hal tersebut, gelandang belia Persib, Beckham Putra Nugraha mengaku, tak merasa terbebani dengan adanya harapan tersebut.

Justru, Beckham merasa tertantang agar timnya bisa melanjutkan tren positif tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya gak jadi tekanan malah jadi motivasi buat Beckham kedepannya," kata pemain bernomor 7 itu kepada wartawan pada Sabtu, 29 Mei 2021.

Meraih sapu bersih di tiga laga awal, diakui pemain yang akrab disapa Etam itu bukanlah persoalan mudah.

Namun pemain jebolan Diklat Persib itu yakin timnya akan berjuang dengan maksimal demi menggapai titel di musim ini.

"Meski 2020 kemarin kita 3 pertandingan awal menang, kita malah jadi motivasi buat tim kita bakal lebih baik dari tahun kemarin," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini