Persib Rencanakan 6 Kali Latihan Bersama dengan Klub Lain, Ini Jadwalnya

Persib Rencanakan 6 Kali Latihan Bersama dengan Klub Lain, Ini Jadwalnya Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung mendapat tantangan dari klub lain untuk menjalani latihan bersama. Pelatih Robert Alberts menuturkan, sebuah klub dari Liga 2 ingin 'bertemu' dengan Persib yang rencananya digelar pekan depan.

"Kami punya permintaan latihan bersama dari tim Liga 2," kata pelatih asal Belanda tersebut dikutip dari laman resmi klub.

Robert menuturkan, saat ini pihaknya masih melihat perkembangan terkait rencana latihan bersama tersebut.

"Saat ini sudah dalam tahap finalisasi. Kemungkinan latihan bersama ini akan digelar pekan depan," paparnya.

Rencananya, Persib akan menggelar enam kali latihan bersama dengan klub lain sebelum kick off Liga 1 2021. Adapun jadwalnya akan digelar setiap akhir pekan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga menuturkan bahwa latihan bersama tersebut akan bermanfaat baginya untuk melihat perkembangan Supardi Nasir dan kolega.

"Kami perlu menjalani latihan bersama dengan tim lain untuk mengevaluasi hasil latihan dan melihat perkembangan organisasi permainan," jelasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini