Tekad Ardi Idrus Bersama Persib di Kompetisi Liga 1 2021

Tekad Ardi Idrus Bersama Persib di Kompetisi Liga 1 2021 Ardi Idrus (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Menghadapi kick off Liga 1 2021 yang rencananya digelar pada awal Juli 2021 mendatang, bek Persib Bandung, Ardi Idrus bertekad untuk tampil lebih konsisten di setiap pertandingan.

Ardi tak menampik bahwa penampilannya naik turun saat tampil bersama Persib di turnamen pramusim Piala Menpora yang digelar beberapa waktu lalu.

"Yang pasti, kalau di Liga, penampilan harus bisa konsisten. Kalau di turnamen kemarin karena enggak ada persiapan, jadi masih naik-turun. Jadi, setiap pertandingan harus kasih yang sama atau lebih baik," ucap Ardi.

Untuk bisa meraih target tersebut, Ardi Idrus fokus mengikuti setiap program latihan yang diberikan tim pelatih. Materi latihan yang dilahapnya setiap hari menjadi bekal berharga menyongsong kompetisi Liga 1 2021.

"Sekarang, tim pelatih kasih program agar kami semua siap main maksimal di Liga nanti. Saya percayakan program latihan kepada pelatih. Bagaimana pun ketika Liga digelar nanti, saya pasti sudah siap," ujarnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bersama Persib, Ardi tampil dalam 29 pertandingan dari 34 laga di musim pertama. Ia kemudian tampil 31 kali di LIga 1 2019 dan tak tergantikan di tiga pertandingan pada musim 2020 sebelum kompetisi Liga 1 akhirnya dihentikan karena pandemi Covid-19. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini