Pelatih Persib Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Ibunda Ketua Umum PSSI

Pelatih Persib Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Ibunda Ketua Umum PSSI Pelatih Persib Robert Alberts. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts turut berbelasungkawa atas meninggalnya Laila Solihaty, ibunda Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Laila Solihaty wafat saat menjalani perawatan di RS Medistra Jakarta pada Senin malam 31 Mei 2021, pukul 21.51 WIB.

Almarhumah dimakamkan di Pemakaman Sirnaraga, Kota Bandung pada Selasa 1 Juni 2021. Dalam proses pemakaman tersebut juga dihadiri beberapa petinggi klub dan jajaran pengurus PSSI..

"Itu adalah kabar yang menyedihkan. Saya secara pribadi dan mewakili tim mengucapkan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya," ungkap Robert, Selasa 1 Juni 2021.

Kondisi Ibunda Mochamad Iriawan diketahui sempat mengalami penurunan dalam beberapa hari terakhir hingga harus dirawat di RS Medistra.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Iriawan juga tak tampak ketika Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, mengumumkan pemberian izin kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021 pada Senin siang 31 Mei 2021. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini