Vizcarra Bicara Tentang Latihan Pekan Kedua Persib, Begini Katanya

Vizcarra Bicara Tentang Latihan Pekan Kedua Persib, Begini Katanya Pemain Persib, Esteban Vizcarra menahan bola pada sesi latihan Persib, di Stadion GBLA, Bandung, Selasa 1 Juni 2021. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib, Esteban Vizcarra mengaku sangat antusias mengikuti sesi latihan yang digelar timnya selama dua pekan ini.

Pria yang memiliki tato Diego Maradona di badannya itu mengatakan sesi latihan ini cukup melelahkan karena terfokus kepada pengembalian kebugaran pemain.

Meski kelelahan, Vizcarra merasa kebugarannya tidak terlalu drop saat kembali berlatih dengan timnya. Terlebih, ia selalu menjalankan program latihan saat timnya diliburkan.

"Saya pikir semua pemain sama karena kemarin kita libur, tapi masih latihan di rumah ikuti program yang pelatih kasih," kata pria berdarah Argentina itu di sesi jumpa pers, Selasa 1 Juni 2021.

Ia juga menilai, kebugaran para rekan-rekan setimnya tetap terpantau cukup baik. Terbukti, di dua pekan ini, Vizcarra melihat timnya selalu berusaha menunjukan yang terbaik di dalam latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ikut juga kalau fisik semua rata-rata sama dan pribadi setiap hari latihan maksimal untuk nanti," tuntas Vizcarra. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini