Liga 1 Tetap Terapkan Sistem Degradasi, Komisaris Persib: Alhamdulillah

Liga 1 Tetap Terapkan Sistem Degradasi, Komisaris Persib: Alhamdulillah

REPUBLIK BOBOTOH - Seiring dengan turunnya izin gelaran Liga 1 dan Liga 2, PSSI berencana akan segera menggelar manager meeting pada Kamis, 3 Juni 2021.

Banyak harapan yang diungkapkan dengan adanya agenda manager meeting tersebut, salah satunya, harapan tersebut disampaikan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.

Ia berharap adanya agenda manager meeting ini bisa memberi dampak baik untuk perkembangan kualitas sepak bola Indonesia.

Pasalnya berkaca dengan Piala Menpora, Umuh menilai turnamem pramusim itu mampu mengembalikan marwah sepak bola Indonesia.

"Sekarang kan seperti kemarin turnamen menpora ya, itu kan sudah kelihatan agak membaik dan bagus lah," kata Umuh kepada wartawan pada Rabu, 2 Juni 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kabar terkait penghapusan sistem degradasi, dinilai Umuh cukup membuat kekhawatiran bagi banyak pihak.

Bahkan saat sistem degradasi dihapuskan di kompetisi musim ini, maka apa yang dibangun oleh banyak pihak di Piala Menpora akan mubazir.

"Kemarin juga yang paling pertama teriak, jangan dong kalau tidak ada degradasi, itu akan memberikan peluang-peluang kepada orang-orang yang tidak jelas. Alhamdulillah sekarang ada degradasi," tambahnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini