Komisaris Persib Umuh Muchtar Tak Kuasa Menahan Tangis

Komisaris Persib Umuh Muchtar Tak Kuasa Menahan Tangis Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar. (Raffy Faraz Ramadhan/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kebahagiaan tengah dirasakan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar.

Tepat pada hari ini, Rabu 2 Juni 2021, Umuh merayakan hari ulang tahun ke-73 yang di kediamannya di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang.

Saat melontarkan selayang pandang di acara tersebut, Umuh yang dikenal sebagai seorang bobotoh sejak kecil itu tak kuasa menahan tangis bahagia karena masih bisa melalui usia ke 73.

"Saya berusia 73 tahun dan selalu didampingi istri saya, Hajjah Pipin, ini kebahagiaan bagi saya. Tanpa bimbingan mereka, tanpa apa yang kasih dari mereka semua belum tentu saya bisa seperti ini," ujar Umuh sambil meneteskan air mata.

Acara ini juga mendapat dukungan penuh dari kerabat terdekat yang juga hadir di perayaan hari ulang tahun Umuh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah merayakan tepuk lilin, dilanjutkan dengan prosesi ramah tamah. Tampak pula raut bahagia terpancar dari wajah Umuh Muchtar karena bisa bertegur sapa dengan kerabat dekatnya.

"Mudah-mudahan Insyaallah saya bisa dikasih umur panjang," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini