Smartfren Gelar Program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua

Smartfren Gelar Program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua

REPUBLIKBOBOTOH - Smartfren telah membagikan hadiah kepada 2,5 juga pelangan pada program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode pertama. Kini Smartfren membuka kesempatan pada periode Kedua.

Kali ini Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt membagikan hadiah yang lebih wow dari sebelumnya. Pelanggan bisa mendapatkan hadiah secara langsung dan berkesempatan memenangkan hadiah utama di akhir periode.

Semua hadiah yang diberikan di tahap kedua ini diharapkan membuka lebih banyak peluang untuk seluruh pelanggan Smartfren mewujudkan mimpi-mimpinya sambil menikmati layanan internet 4G 100%.

Hadiah total miliaran rupiah dari Rejeki WOW Treasure Hunt Tahap Kedua bisa didapatkan melalui aplikasi MySmartfren. Cukup install atau update aplikasi MySmartfren, buka dan dapatkan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun dari Rejeki WOW.

Setiap kali bertransaksi seperti isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar atau membeli paket apapun, kapal akan melaju ke Pulau Harta Karun.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengucapkan selamat untuk pemenang di periode pertama. Pelanggan yang belum mendapatkan hadiah, lanjutnya, memiliki peluang ditahap kedua karena sekarang telah dibuka Smartfren Rejeki WOW Periode Kedua dengan rezeki lebih besar seperti emas, laptop, TV, tabungan ratusan juga, hingga city car.

"Kali ini semua berkesempatan mendapatkan hadiah yang lebih menarik dengan cara yang seru dan sama mudahnya. Semoga hadiah-hadiah ini memberikan manfaat besar bagi seluruh pelanggan, juga membuka peluang untuk mewujudkan mimpi-mimpinya,” katanya.

Selain Rejeki WOW, Smartfren juga telah menggelar berbagai program seperti Cashback up to 90% plus Kuota Aplikasi untuk isi ulang pulsa atau membeli Voucher Data; Extra Unlimited Malam Full Speed untuk mereka yang gemar internetan di malam hari; Kuota Nonstop baru yang memberikan bonus kuota lebih besar; serta Scratch & Win untuk mendapatkan smartpoin yang dapat ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini