Yang Dicari Robert dari Uji Coba Persib Akhir Pekan Ini

Yang Dicari Robert dari Uji Coba Persib Akhir Pekan Ini (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Meningkatkan kebugaran pemain masih menjadi fokus pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dalam persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021/2022.

Selain berlatih dengan intensitas tinggi selama dua pekan ini, pria asal Belanda itu juga memiliki tujuan lain terhadap anak asuhnya.

Dalam mengukur kebugaran pemain, eks pemain Ajax Amsterdam itu akan menggunakan rompi pengukur daya jelajah dan detak jantung pemain.

"Kami bisa mengukur itu menggunakan catapult untuk menghitung jumlah detak jantung dan melihat perbedaan pemain," ujar pelatih berusia 66 itu kepada wartawan pada Rabu, 2 Juni 2021.

Penerapan skema bermain juga menjadi tujuan lain dari Robert di uji coba pada akhir pekan ini. Ia juga ingin meninjau taktik yang sudah disiapkannya bisa berjalan baik atau tidak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ketika Sabtu kami memainkan uji coba, kami sudah melakukan latihan taktikal dan nanti akan diketahui apakah itu berjalan atau tidak," tambahnya.

Jika nantinya skema permainan tim tidak berjalan, maka ia akan meninjau kembali apa yang menjadi titik lemah timnya.

"Bagaimana kami bekerja dan apa yang harus disesuaikan jika itu tidak berjalan, apa yang harus diubah lagi," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini