Bawa Nama Baik Indonesia, Evan Dimas: Ke Dubai Bukan untuk Liburan

Bawa Nama Baik Indonesia, Evan Dimas: Ke Dubai Bukan untuk Liburan Evan Dimas. (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Al Marktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis 3 Juni 2021 pukul 20.45 waktu setempat.

Meski tidak mempunyai peluang lolos, Indonesia bertekad untuk menjaga nama baik negara pada pertandingan nanti.

“Pertama, saya sebagai pemain, seperti yang pelatih katakan kita memang tidak mempunyai peluang untuk lolos, tapi kita datang kesini bukan untuk liburan, kami datang kesini untuk bertanding,” tegas Evan Dimas dikutip dari laman resmi PSSI.

Ia berharap bisa memberikan poin sempurna pada laga melawan tim Gajah Putih.

Evan Dimas juga berharap rekan-rekannya bisa mengaplikasikan strategi yang sudah diberikan oleh pelatih Shin Tae-yong selama berlatih di Dubai.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kita membawa nama baik negara, dan memang saat ini yang kami tunggu-tunggu, karena setelah pandemi kita tidak pernah mengadakan laga Internasional," ungkapnya.

"Semoga pertandingan besok bisa memperoleh hasil yang maksimal, karena apa yang diberikan pelatih. Kita akan terapkan di lapangan dan melakukan yang terbaik untuk negara kita,” pungkas Evan Dimas. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini