Demi Menit Bermain, Motivasi Pemain Muda Persib Harus Lebih dari Senior

Demi Menit Bermain, Motivasi Pemain Muda Persib Harus Lebih dari Senior

<b>REPUBLIKBOBOTOHb> - Beberapa nama pemain muda masuk dalam skuat Persib Bandung musim ini. Salah satunya adalah center back, Kakang Rudianto.

Resmi menjadi bagian dari Persib senior, Kakang harus bersaing dengan para pemain asing dan senior yang sudah lebih dulu berkostum Persib. Persib saat ini mempunyai sejumlah nama pemain top di deretan belakang seperti Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan Achmad Jufriyanto.

Menurut Kakang, para pemain muda yang mengisi skuat Persib musim ini harus mempunyai mtovasi lebih agar bisa mendapat kepercayaan dari pelatih.

"Ya pokoknya motivasi pemain muda harus lebih dari senior agar bisa membuktikan kepada pelatih dan mendapatkan menit bermain," ungkap Kakang, Rabu 2 Juni 2021.

Ia juga tengah bersemangat karena pihak otoritas sudah memastikan bahwa kompetisi musim ini akan kembali digelar pada bulan Juli 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya cukup dapat kabar dari Menpora atau PSSI, Liga sudah diizinkan mungkin pemain dan para senior saya cukup antusias menyambut ini. Ya termasuk saya juga," pungkasnya. <b>(Raffy Faraz Ramadhan)

b>

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini