Persiraja Rekrut Eks Kolega Pelatih Persib

Persiraja Rekrut Eks Kolega Pelatih Persib Herman Kadiaman. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persiraja Banda Aceh mengumumkan Herman Kadiaman sebagai pelatih kiper anyar mereka untuk menggantikan Eddy Harto yang hengkang ke Persis Solo.

Herman Kadiaman sebelumnya menjadi pelatih kiper PSM Makassar dan berpengalaman bekerja dengan sejumlah pelatih, salah satunya Robert Alberts yang saat ini menangani Persib. Herman Kadiaman ditunjuk untuk membantu pelatih kepala Hendri Susilo menyiapkan Laskar Tanah Rencong menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com, Kamis 3 Juni 2021, Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam menjelaskan sebenarnya ada sejumlah nama yang melamar jadi pelatih kiper Persiraja.

"Ada beberapa nama yang ingin melatih penjaga gawang di Persiraja. Namun kita memilih Herman Kadiaman karena sudah terbukti mampu melahirkan penjaga gawang berkualitas," kata Dek Gam, Rabu (2/6/2021).

Sementara Herman Kadiaman memutuskan menerima tawaran dari Persiraja setelah merasa yakin dengan keseriusan Laskar Tanah Rencong menghadapi Liga 1 musim ini. Dia dihubungi langsung oleh presiden klub Nazaruddin Dek Gam untuk bergabung dengan Persiraja.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada Kamis sore, Herman sudah mulai menangani Fakhrurrazi Quba dan kawan-kawan di bawah mistar gawang Persiraja. Saat ini, Persiraja memiliki tiga penjaga gawang, Fakhrurrazi Quba, Aji Bayu dan Rolas Divaio. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini