Regulasi Belum Jelas, Robert Tak Tahu Berapa Banyak Komposisi Pemain Persib

Regulasi Belum Jelas, Robert Tak Tahu Berapa Banyak Komposisi Pemain Persib (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 ditargetkan mulai digelar tanggal 10 Juli 2021 mendatang. Tapi hingga sekira 1 bulan sebelum bergulir dari target yang diiharapkan PSSI, beberapa hal masih belum jelas.

Di antaranya jadwal pertandingan hingga kepastian regulasi pemain seperti berapa kuota maksimal pemain yang bisa didaftarkan oleh klub.

Karena regulasi masih disusun oleh PSSI dan penyelenggara kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB), pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku tak tahu berapa banyak pemain yang akan didaftarkan.

"Kami belum tahu berapa pemain yang akan didaftarkan, itu bisa ditanyakan lagi ketika kami sudah tahu regulasinya seperti apa," ungkap Robert.

Sebelumnya PT LIB pada Kamis 3 Juni 2021, menggelar pertemuan manager meeting dengan klub Liga 1 dan 2 secara virtual membahas teknis penyelenggaraan kompetisi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto menyambut positif pertemuan awal antara PT LIB dengan klub-klub Liga 1 dan Liga 2 tersebut.

"Esensi kompetisi adalah bersaing. Maka kami berharap semuanya bisa disiapkan dengan matang," ucap Iwan Budianto. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini