Didepak Timnas Indonesia Karena Indisipliner, Nurhidayat Minta Maaf

Didepak Timnas Indonesia Karena Indisipliner, Nurhidayat Minta Maaf Nurhidayat (kanan). (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Usai didepak oleh pelatih Shin Tae-yong karena tindakan indisipliner, Nurhidayat Haji Haris langsung menyampaikan permohonan maaf.

Melalui Instagramnya, Nurhidayat mengakui kesalahannya dan menghargai keputusan yang diambil oleh tim pelatih.

"Saya Nurhidayat Haji Haris, dengan segala kerendahan hati saya, meminta maaf kepada seluruh Masyarakat Indonesia, terutama kepada Keluarga saya, PSSI dan coach Shin Tae-yong serta seluruh kawan-kawan saya di Timnas Indonesia, atas kesalahan yang saya lakukan," tulis Nurhidayat dalam akun Instagramnya.

Nurhidayat mengatakan, kejadian ini akan dijadikan pelajaran agar tidak kembali terjadi di kemudian hari.

"Saya sangat menghargai seluruh keputusan yang telah coach Shin Tae-yong dan jajaran tim pelatih berikan kepada saya. Saya akan menjadikan hal ini sebagai proses pembelajaran dan evaluasi untuk saya kedepannya."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain kelahiran Makassar 22 tahun lalu ini berharap bisa kembali menjadi bagian dari Timnas Indonesia dan akan memberikan performa terbaiknya.

"Semoga saya dapat kembali dipilih untuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia dan saya berjanji akan memberikan performa yang terbaik untuk Timnas Indonesia."

Diakhir pernyataannya, ia memberikan dukungan kepada rekan-rekannya yang akan melakoni pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Ayo Timnas Indonesia, tetap semangat dan sukses di tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti. Amin????????????," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini