Ezra Walian Klaim Semua Penyerang Persib Sudah Klop, Ini Buktinya

Ezra Walian Klaim Semua Penyerang Persib Sudah Klop, Ini Buktinya

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib, Ezra Walian mengaku memiliki hubungan yang positif dengan para penyerang di timnya.

Termasuk dengan penyerang yang memiliki kelebihan dari sisi kecepatan, Ferdinan Sinaga dan Frets Butuan, Walian merasa chemistrinya mulai terjalin.

Walian menjelaskan, turnamen Piala Menpora menjadi salah satu contoh bahwa hubungan dengan Ferdinand dan Frets berjalan dengan lancar.

"Ya kami punya koneksi yang bagus satu sama lain dan di Piala Menpora saya rasa kami sudah memperlihatkan itu," ujar Walian kepada wartawan pada Kamis, 3 Juni 2021.

Ditambah lagi, pemain jebolan Akademi Ajax itu menjelaskan hubungan yang baik membuat para penyerang timnya sudah menciptakan gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia berharap torehan tersebut bisa memberikan dampak baik untuk persiapan timnya yang tengah mempersiapkan diri menghadapi Liga 1.

"Semua sudah mencetak gol di lini depan dan itu saya rasa menjadi pertanda bagus kami mempunyai koneksi satu sama lain. Jadi itu bagus," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini