Ezra Walian Nantikan Penampilan Dua Pemain Favoritnya di Piala Eropa 2021

Ezra Walian Nantikan Penampilan Dua Pemain Favoritnya di Piala Eropa 2021 Pemain Persib, Ezra Walian. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebanyak 24 negara di Eropa akan bertanding pada gelaran Euro alias Piala Eropa yang bergulir 12 Juni hingga 12 Juli 2021.

Tentunya gelaran ini sudah sangat dinantikan para pecinta sepakbola karena menghadirkan negara kontestan terbaik di Benua Biru.

Tak terkecuali penyerang Persib, Ezra Walian yang mengaku sangat antusias dalam menyambut salah satu gelaran akbar di Benua Eropa tersebut.

Walian mengatakan, ada dua pemain yang ia tunggu aksinya pada perhelatan tersebut, yakni bintang muda Prancis, Kylian Mbappe.

Sedangkan satu pemain lagi, juga sangat dinantikan penampilannya yakni bomber tajam asal Polandia, Robert Lewandowski.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pemain favorit, tentu saya suka Mbappe. Saya tidak tahu apakah Polandia masuk kejuaraan ini atau tidak," kata Walian kepada wartawan pada Kamis, 3 Juni 2021.

Pria berusia 23 tahun itu mengatakan, sangat kagum dengan permainan pemain yang sering dijuluki Lewangoalski itu.

Bahkan, Walian juga selalu menyaksikan permainan pria asal Warsawa, Polandia itu selama beberapa tahun ke belakang.

"Dan jika masuk, Lewandowski adalah pemain favorit saya dan saya suka menyaksikannya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini