Persik Kediri Cari Kerangka Tim Lewat Uji Coba, Besok Dijajal Persipura

Persik Kediri Cari Kerangka Tim Lewat Uji Coba, Besok Dijajal Persipura (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo mulai mencari kerangka tim yang akan diandalkannya menghadapi kompetsi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang.

Tim berjuluk Macan Putih tersebut, memanfaatkan laga uji coba pramusim untuk membentuk kerangka tim. Pertandingan uji coba terdekat yang bakal dilakoni Persik adalah menghadapi Persipura Jayapura pada Sabtu 5 Juni 2021.

Joko Susilo mengatakan, dia akan mencoba semua pemain sekaligus menguji sistem permainan. Uji coba lawan Persipura bisa menjadi pertandingan yang tepat karena di atas kertas lawan cukup mumpuni.

"Kami akan mencoba semua pemain, dan ada beberapa sistem juga yang akan kita coba. Di sinilah kami akan melihat semuanya ya teknik, fisik, mental, dan taktik akan kita lihat. Inilah untungnya uji coba kita," beber Joko Susilo dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Jumat 4 Juni 2021.

"Pasti lebih banyak keuntungan kita daripada lawan, saya selalu punya apa misi begitu. Akan kita coba lagi nanti saya coba semua pemain coba beberapa alternatif. Ini yang benar-benar kita manfaatkan untuk membangun tim kita," sambungnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Joko menjelaskan, selain Persipura, sejumlah tim dari Liga 1 dan 2 juga mengajukan tawaran uji coba. Setidaknya ada tujuh tim yang sudah mengajukan tawaran uji tanding.

“Jadi saya nanti punya beberapa tim di Liga 1 yang juga kemarin papan atas juga ya. Semua mungkin akan saya layani ada sekitar 7 nanti kita akan uji coba,” tandasnya.

Sementara di lain sisi, bagi Persipura laga uji coba lawan Persik jadi ajang untuk mematangkan kesiapan tim menghadapi penyisihan AFC Cup 2021. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini