Ini Tiga Tim yang Diprediksi Ezra Walian Kandidat Kuat Juara Euro 2021

Ini Tiga Tim yang Diprediksi Ezra Walian Kandidat Kuat Juara Euro 2021 Pemain Persib Ezra Walian. (Instagram @ezrawalian)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib, Ezra Walian menilai kiprah Timnas Belanda di ajang Euro atau Piala Eropa 2021 tak bisa dianggap remeh.

Meski Der Oranje bukan tim unggulan, ia yakin Memphis Depay cs bisa berbuat banyak di ajang tersebut.

"Tentu saja saya mendukung Belanda. Tapi saya rasa mereka bukan tim yang favorit menjadi juara," ujar Walian kepada wartawan pada Kamis, 3 Juni 2021.

Sedangkan menurut Walian, ada 3 tim yang aman menjadi kandidat kuat peraih gelar Piala Eropa tahun ini, yakni tim Prancis, Jerman, dan Inggris.

Dalam ajang bergengsi, sudah menjadi hal yang wajar dengan keberadaan tim underdog. Walian menjelaskan, Timnas Belanda diyakininya bisa bertarung semaksimal mungkin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa Prancis, Jerman atau Inggris juga mereka layak. Belanda memang bukan favorit tapi di dalam turnamen semua bisa terjadi," imbuhnya.

Gelaran Piala Eropa yang menghadirkan 24 tim terbaik di Benua Biru akan digelar pada 11 Juni 2021. Tentunya ini akan menjadi ajang yang ditunggu-tunggu para pecinta sepakbola.

Walian mengaku tak sabar menyaksikan tim yang sempat ia bela di kelompok umur itu. Terlebih lagi tim besutan Frank de Boer juga akan mendapat dukungan dari warga Belanda.

"Saya rasa Belanda sudah menunjukkan meski bukan favorit tapi bisa melangkah jauh di turnamen. Orang-orang di sana juga setiap hari sangat menyukai sepakbola seperti di Indonesia dan semua mendukung negaranya termasuk saya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini