Ini Yang Dilakukan Mario Jardel Hadapi Ketatnya Persaingan di Persib

Ini Yang Dilakukan Mario Jardel Hadapi Ketatnya Persaingan di Persib Mario Jardel (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Persaingan ketat di tubuh Persib Bandung sangat disadari oleh pemain muda, Mario Jardel. Sejak membela Persib senior pada musim 2019 lalu, Jardel masih belum merasakan pertandingan secara reguler dan lebih sering duduk di bangku cadangan atau kursi VIP.

Menghadapi ketatnya persiangan di Persib yang dihuni banyak pemain berpengalaman, bek asal Bogor ini fokus pada persiapan tim dan bekerja keras demi mendapat perhatian lebih dari Robert Alberts.

"Karena persaingan lini belakang juga sengit saat ini, saya mencoba memecut diri sendiri dengan fokus pada persiapan bersama tim dan bekerja lebih keras pastinya supaya bisa meraih menit bermain," kata pemain bernomor punggung 66 tersebut dikutip dari laman resmi klub.

Pemain jebolan DIklat Persib ini tetap optimis meski merasa sulit untuk bisa menggeser pemain-pemain senior yang mempunyai segudang pengalaman. Ia meyakini, kerja keras yang dilakukannya akan membuahkan hasil.

"Kita tidak tahu bagaimana kompetisi nanti, tapi semua harus dipersiapkan dan saya pribadi tetap berpikir positif sambil terus kerja keras," ungkapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)


Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini