Pelatih Persib Ungkap Kondisi Terkini Wander Luiz dan Kabar Castillion

Pelatih Persib Ungkap Kondisi Terkini Wander Luiz dan Kabar Castillion Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Robert Alberts kembali mengupdate kondisi dua striker asingnya, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Wander Luiz yang mengalami cedera engkel dan lutut saat melakoni laga di Piala Menpora 2021 masih absen dalam sesi latihan Persib.

Pelatih asal Belanda tersebut mengaku khawatir dengan kondisi pemain asal Brasil tersebut dan mengatakan sudah menyiapkan antisipasinya.

"Ferdinand, Geoffrey dan Ezra bisa mengisi kekosongan itu kapan pun. Kami coba mengatasi bagaimana tim ini jika tanpa Luiz," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

Sementara itu Robert juga belum bisa memastikan kedatangan Castillion yang sampai saat ini masih berada di Belanda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert berharap dokumen persyaratan bisa segera rampung dan Castillion bergabung dengan tim dalam waktu dekat.

"Jadi, sudah seharusnya Geoffrey kembali sesegera mungkin. Tapi kami pun tidak bisa berbuat lebih banyak ketika dokumen belum rampung," terangnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini