Reaksi Ketua PSSI Usai Timnas Indonesia Imbangi Thailand

Reaksi Ketua PSSI Usai Timnas Indonesia Imbangi Thailand (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Timnas Indonesia meraih poin pertamanya di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 usai menahan imbang Thailand dengan skor 2-2 di di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Kamis 3 Juni 2021.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mensyukuri hasil imbang yang diraih Evan Dimas cs di laga tersebut. Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini menilai, hasil imbang tersebut menjadi modal berharga bagi Timnas Indonesia untuk menghadapi dua laga selanjutnya melawan Vietnam dan UEA.

“Tentu hasil ini harus kita syukuri. Pemain timnas Indonesia yang didominasi pemain-muda mampu bermain dengan penuh semangat dan ini modal bagus untuk menghadapi laga selanjutnya melawan Vietnam dan Uni Emirat Arab” kata Iriawan.

Ia berharap, skuat Garuda bisa kembali meraih poin di dua laga terakhirnya.

“Saya hampir setiap hari terus memberikan semangat kepada pemain, pelatih dan ofisial untuk terus berjuang demi Merah Putih selama di Dubai. Semoga pada laga selanjutnya Indonesia mampu meraih hasil yang maksimal,” tambahnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada laga tersebut, Indonesia sempet tertinggal dua kali sebelum akhirnya Kadek Agung dan Evan Dimas mampu menyamakan kedudukan. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini