Kakang Rudianto Mendapat Dukungan dan Pesan dari Mantan Kapten Persib, Begini Isinya...

Kakang Rudianto Mendapat Dukungan dan Pesan dari Mantan Kapten Persib, Begini Isinya... Kakang Rudianto. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Kakang Rudianto mendapat dukungan moril dari mantan kapten tim Persib Bandung, Atep.

Sama-sama berasal dari Cianjur, Atep sangat mengapresiasi perjuangan Kakang yang mamp bermain untuk tim senior.

Atep meminta agar Kakang tidak cepat puas dengan apa yang sudah diraihnya saat ini.

"Karena kami sama-sama berasa dari kampung di Cianjur, yang jelas saya senang Kakang saat ini berada di level yang diinginkan oleh banyak pemain. Hal yang tidak mudah baginya untuk bisa berada di Persib karena harus bersaing dengan pemain top," kata pemain yang identik dengan nomor punggung 7 itu.

Atep juga memberikan pesan kepada juniornya tersebut untuk selalu bekerja keras.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut pria yang akrab dengan julukan 'Lord' itu, hanya dengan kerja keras Kakang bisa menutup kekurangannya dari segi pengalaman.

"Ini merupakan kesempatan baik untuk Kakang bisa bermain di klub sebesar Persib, maka ketika ada kesempatan harus dimanfaatkan betul, bekerjalah lebih keras dari pemain lain."

"Itu yang harus ditonjolkan karena dia belum punya pengalaman. Sikap juga akan menjadi penilaian terutama kepada pemain senior," pungkas Atep. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini