Jelang Hadapi Vietnam, Pelatih Timnas Indonesia Berikan Kabar Kurang Sedap

Jelang Hadapi Vietnam, Pelatih Timnas Indonesia Berikan Kabar Kurang Sedap Shin Tae-yong (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Usai menghadapi Thailand di kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangung di Dubai, Kamis 3 Juni 2021 lau, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan kabar kurang sedap terkait kondisi beberapa pemainnya.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut mengatakan, beberapa pemain yang tampil menghadapi Thailand mengalami cedera.

“Kemarin pemain sangat bekerja keras saat melawan Thailand, tetapi ada sedikit cedera, pada beberapa pemain, bisa cepat sembuh dan bisa dimainkan saat melawan Vietnam nanti di pertandingan berikutnya," katanya dikutip dari laman resmi PSSI.

Tim pelatih akan terus memantau perkembangan sejumlah pemain yang cedera tersebut hingga besok Ahad, 6 Juni 2021. "Kami cek apakah dia bisa bermain atau tidak," tegasnya.

Pasca hasil imbang 2-2 melawan Thailand, Shin Tae-yong menurunkan intensitas latihan dan melakukan evaluasi pad akekuarangan yang terjadi saat menghadapi tim Gajah Putih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena ini turnamen, jadi harus mengumpulkan energi, otomatis porsi latihan turun dan sedikit, setelah mengumpulkan energi (istirahat dari pagi hingga siang, tidak ada latihan pagi), akan dikeluarkan energi itu, saat latihan," tuturnya.

"Hari ini lebih untuk menganalisa mencari kekurangan yang terjadi di pertandingan lawan Thailand, jadi itu yang akan kita fokuskan untuk laga berikutnya," sambungnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini